Selasa, September 20, 2011

BERITA ACARA DISKUSI BPM-BEM DENGAN PAK EDWARD, KEPALA BIRO RUMAH TANGGA UNPAD RABU, 4 MEI 2011 @ BALE SANTIKA.

BERITA ACARA DISKUSI
BPM-BEM DENGAN PA EDWARD, KEPALA BIRO RUMAH TANGGA UNPAD
            RABU, 4 MEI 2011 @ BALE SANTIKA.

1.      Beberapa waktu ke belakang, terjadi kecelakaan di tikungan dekat Fakultas Geologi dan Jurusan Biologi, bagaimana tanggapan dari pihak rektorat?
Jawab: insyaAllah dalam waktu dekat, akan dipasang lampu cembung untuk mengantisipasi kecelakaan.

2.      Mengapa Unpad belum memiliki kolam renang?
Jawab: sebenarnya, rencana membuat kolam renang sudah lama. Rencananya area Bale Santika akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Namun karena kuntur tanah kurang tepat, akhirnya rencana tersebut dipending dulu. Selain itu dikarenakan maintenance kolam renang membutuhkan dana yang banyak yaitu sekitar 25 juta/bulan. Rencana pembuatan kolang renang belum menjadi prioritas karena belum terlalu urgent.

3.      Ada beberapa UKM yang menginginkan ruang sekretariat yang lebih luas untuk menyimpan peralatan/perkakas kegiatan, bagaimana tanggapan bapak?
Jawab: jika kami memperbesar satu ruang UKM, maka semuanya harus diperbesar karena tidak ingin terjadi kecemburuan sosial. Namun, untuk UKM yang membutuhkan ruang penyimpanan peralatan/perkakas kegiatan harap bersabar. insyaAllah nanti akan disediakan gudang penyimpanan alat-alat.

4.      Apakah boleh gazebo ex BNI dijadikan lahan wirausaha untuk mahasiswa?
Jawab: untuk hal tersebut, tidak diijinkan. Karena jika mahasiswa diijinkan untuk berdagang di area tersebut, maka akan terjadi kecemburuan. Saat ini, Unpad sedang berusaha menertibkan pedagang kali lima yang ada di Unpad untuk menjaga estetika kampus dan supaya segala sesuatunya lebih rapi.

5.      Mengapa Unpad tidak punya percetakan sendiri?
Jawab: percetakan Unpad akan segera dibentuk. 

selanjutnya klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar